Thursday, June 3, 2010

Menerima Kritikan

Di kritik oleh sahabat sendiri wajar, hal itu membuktikan bahwa betapa pedulinya ia kepada kita, namun alangkah baiknya jika penyampaiannya lebih halus sehingga tidak menimbulkan sakit hati. saya baru saja mengalami hal tersebut, senin malam sahabat saya sebut saja (rina) mengirim sms,inti dari sms tersebut adalah undangan nonton bareng "Price of persia" saya langsung mengiyakannya.

tiba keesokan hari,diare menyerang minat nonton msh menggebu...namun anda pasti tau bagaimana rasanya terserang diare( bisa 7x bolak-balik toilet. akhirnya niat untuk nonton saya urungkan. ku raih ponsel ku ketik kata-kata
"rin w gak jd ikut nonton kena diare nih, mules2 terus"
beberapa menit kemudian rina membalas sms tersebut " jangan dirasain2 'na, dibawa enjoy aja, tar juga ilang"
"tapi masih mules2 neh"
"yah masa ga abis2 na mulesnya di jalanin aja deh entar juga sembuh sendiri jangan dirasain, tar kan sekalian mao ngambil tas pesenan kita"
"duh gua gak ikut deh rin, gak kuat neh maap yah"
"gua eneg na ma elu ga bisa mulu, udah tau sekarang mau ngambil tas ada2 aja pake mules segala"
"jangan ngomong gitu rin gua jd kepikiran neh"
"tetep aja sebel gua ada2 aja si,gua juga lagi sakit na kaki gua luka jalan aja jingke, gua tadinya gak mau masuk, tapi gua punya tanggung jawab mikirin mau ngambil tas,mikirin udah ngajak anak2 nonton udah pada semangat masa guanya gak masuk,kalau lu setiap mau di andelin ga bisa mulu sekarang, beda lu ma yang dulu"
kaget mendengar kata2 sahabat ku, sahabat yang begitu ku sayangi, aku hanya diam, jika ku paksa, aku khawatir ketika di kereta api,mendadak mules,kemana harus di setor? ini aja masih mules terus.

kamis kondisi badan saya mulai membaik, walaupun masih sedikit lemas,saya putuskan untuk mengendarai revo cantikku menuju kampus,kalau mules tinggal cari pom bensin hahahahh.ketika di jalan ada sms masuk, saya coba untuk membacanya
"kalau lu punya tanggung jawab lu harus masuk sekarang kalau sampe sekarang lu ga masuk lagi parah banget gua gak tau mesti di omongin kata-kata gimana ama lu"
tak terasa air mata menggenang,bahkan saat menulis ini air mata itu masih ada,sakit

No comments:

Post a Comment